Senin, 19 November 2012

Sepatu "Magis" Robin van Persie


Sejak ku posting artikel ini waktu itu masih game week 12, dan sekarang MU sudah juara musim 2012-2013, sepatu RvP pun masih belum berubah sampai sekarang. dengan menggunakan sepatu ini juga membawa RvP mencetak 25 gol sampai game week 35. tidak diragukan lagi bahwa sepatu yang dibawanya dari Arsenal ini membawa berkah untuk Manchester United dan membuat MU menjadi jawara dan hampir dipastikan membuat gelar pribadi sebagai top skorer dua musim berturut-turut setelah pesaing terdekatnya Luis Suarez dipastikan absen sampai akhir musim karena skorsing yang diberikan Komdisnya EPL sebanyak 10 laga akibat menggigit lengan Branislav Ivanovic.

Fakta atau opini, tapi pada kenyataannya memang membuktikan dengan sepatu ini lagi-lagi membuat van Persie menjadi top skorer. Van Persie tetap menggunakan “2012 ad*d*s Predator XI TRX FG Fluorescent Green”. 



Sepatu ini digunakan Robin van Persie sejak di klub asalnya Arsenal, dan ketika itu van Persie menjadi top scorer di Liga Premiere Inggris musim 2011-2012 dengan mencetak 30 gol.semoga dalam laga yang tersisa 3 pekan lagi, RvP dapat menyamai atau bahkan melampaui perolehan gol nya pada musim lalu.

GLORY GLORY MANCHESTER UNITED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar